Kembali Digelar, Warga Saukang Masih Antusias Ikuti Vaksinasi

Kembali Digelar, Warga Saukang Masih Antusias Ikuti Vaksinasi

Desa Saukang – Dorong percepatan vaksinasi Covid-19, Kodim 1424 Sinjai kerjasama Pemerintah Desa Saukang dan Puskesmas Kampala kembali menggelar vaksinasi di Aula Kantor Desa Saukang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Selasa (14/12/2021).

Sekretaris Desa Saukang, Roskilasari mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi yang digelar masih antusias diikuti warga setelah sepekan sebelumnya juga dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah vaksinasi masih antusias diikuti warga, dan jumlahnya hampir sama dengan pekan sebelumnya. Warga dari desa lain, juga masih ada yang mengikuti,” ujarnya.

Proses registrasi sebelum warga di vaksin.

Meski masih ada warga yang enggan untuk mengikuti vaksinasi, ungkapnya, namun pihaknya dari Pemdes Saukang akan terus berupaya memberikan edukasi akan pentingnya vaksinasi.

“Jadi kami mengimbau kepada warga, khususnya di Desa Saukang untuk ikut vaksin sesuai anjuran pemerintah, agar tubuh kita kebal dan terhindar dari Covid-19,” imbaunya.

Kegiatan vaksinasi ini didampingi langsung Babinsa Desa Saukang, Serka Abd Waris. Saat warga hendak di vaksin, terlebih dahulu melakukan registrasi dan melalui tahap screnning atau pemeriksaan kesehatan. Setelah dinyatakan sehat, barulah disuntik vaksin.

 

0 Komentar


Ini adalah website resmi pemerintah Desa Saukang, melalui website ini kami berkomitmen untuk mewujudkan transparansi pengelolaan Desa untuk kemajuan kita bersama. Saran dan masukan kami harapkan dari semua warga Desa.

Lokasi Kantor Desa

JL. Toamba dg Pasampo Borong Uttie, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Kode Pos: 92671.

Pemerintah Kabupaten Sinjai

Dukcapil Kabupaten Sinjai

Kecamatan Sinjai Timur