Info Pilkades: PPKD Saukang Terima Pendaftar Kelima Bacalon Kades

Info Pilkades: PPKD Saukang Terima Pendaftar Kelima Bacalon Kades

Desa Saukang – Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Saukang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai kembali menerima pendaftar bakal calon (Bacalon) Kepala Desa Saukang, Minggu (9/1/2022).

Pendaftar di hari terakhir jadwal penerimaan pendaftaran ini, merupakan pendaftar kelima.

“Terima kasih atas kedatangannya. Berkas pencalonan yang bapak serahkan ini akan kami tindaklanjuti dan diverifikasi oleh panitia sesuai ketentuan,” kata Ketua PPKD Saukang Ambo Sakka yang didampingi wakilnya Yusri Alwi beserta anggota lainnya, usai menerima berkas persyaratan dari Abd Razak, pendaftar kelima Bacalon di Sekretariat PPKD Saukang.

Dalam kesempatan ini, Ambo Sakka mengaku akan tetap menunggu kedatangan Bacalon yang lain sebelum penutupan pendaftaran pukul 24.00 Wita, Minggu 9 Januari 2022.

“Sesuai tahapan, hari ini, malam akan dilakukan penutupan pendaftaran dan dilanjutkan tahap verifikasi berkas Bacalon. Setelah ini berlanjut ke tahap penetapan calon,” jelasnya.

Selaku PPKD Saukang, ia berharap agar Pilkades Serentak yang akan digelar 17 Maret 2022 mendatang, dapat tercipta Pilkades yang damai, aman, nyaman, dan kondusif.


Wakil Ketua PPKD Saukang Yusri Alwi (kanan) menerima berkas pencalonan dari Bacalon Kades Saukang Abd. Razak.

 

0 Komentar


Ini adalah website resmi pemerintah Desa Saukang, melalui website ini kami berkomitmen untuk mewujudkan transparansi pengelolaan Desa untuk kemajuan kita bersama. Saran dan masukan kami harapkan dari semua warga Desa.

Lokasi Kantor Desa

JL. Toamba dg Pasampo Borong Uttie, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Kode Pos: 92671.

Pemerintah Kabupaten Sinjai

Dukcapil Kabupaten Sinjai

Kecamatan Sinjai Timur