Info Pilkades: PPKD Saukang Kembali Terima Satu Pendaftar Bacalon Kades

Info Pilkades: PPKD Saukang Kembali Terima Satu Pendaftar Bacalon Kades

Desa Saukang – Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Saukang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai kembali menerima satu pendaftar bakal calon (Bacalon) Kepala Desa Saukang, Kamis (6/1/2022).

Pendaftar kali ini merupakan Bacalon kades yang ketiga sejak dibukanya pendaftaran pencalonan.

“Hari ini kami kedatangan pendaftar lagi. Bacalon yang mendaftar dan menyerahkan berkas persyaratan pencalonan adalah pak Arifuddin. Dia Bacalon ketiga,” kata Ketua PPKD Saukang Ambo Sakka didampingi para anggotanya, dan disaksikan langsung Bhabinkamtibmas Saukang Aiptu Ahmad Fatawari di Sekretariat PPKD Saukang.

Ia menjelaskan bahwa berkas Bacalon yang masuk dan telah diterima tersebut akan ditindaklanjuti untuk diverifikasi oleh panitia sesuai dengan ketentuan.

“Alhamdulillah penerimaan pendaftaran Bacalon kades hari ini berjalan lancar. Saat ini sudah tiga pendaftar dan akan tetap terus menunggu kedatangan Bacalon yang lain hingga batas waktu telah ditentukan, yakni hingga 9 Januari 2022,” jelasnya.

Selaku PPKD Saukang, Ambo Sakka berharap, Pilkades Serentak yang akan digelar 17 Maret 2022 mendatang tercipta Pilkades yang damai, aman, nyaman, dan kondusif,” harapnya.

0 Komentar


Ini adalah website resmi pemerintah Desa Saukang, melalui website ini kami berkomitmen untuk mewujudkan transparansi pengelolaan Desa untuk kemajuan kita bersama. Saran dan masukan kami harapkan dari semua warga Desa.

Lokasi Kantor Desa

JL. Toamba dg Pasampo Borong Uttie, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Kode Pos: 92671.

Pemerintah Kabupaten Sinjai

Dukcapil Kabupaten Sinjai

Kecamatan Sinjai Timur